Selasa, 29 November 2016

Fleecy Scrub Original

FLEECY SCRUB ORIGINAL


Fleecy Scrub Original - Setiap wanita tentu mengingkan untuk memiliki kulit yang bersih, dan untuk mendapatkannya tentu kita membutuhkan produk kecantikan kulit yang terbukti mampu memberikan hasil yang baik dan aman untuk digunakan. Sekarang ini begitu banyak produk pemutih kulit yang beredar di pasaran, yang mengklaim mampu memberikan hasil maksimal dalam sekejap, terlebih lagi dibumbui rayuan manis para pedagang seringkali membuat kita mudah termakan rayuan, tanpa kita sadari dan cari tahu terlebih dahulu apakah produk itu aman dan betul-betul memberikan bukti.

FLEECY FACE AND BODY SCRUB ASLI


Lulur adalah salah satu produk yang sudah turun temurun digunakan di Indonesia dan menjadi kepercayaan dan terbukti mampu memberikan hasil yang nyata secara alami. Beragam produk lulur hadir di kehidupan masyarakata Indonesia seperti lulur Nyonya Menir, Air Mancur dan Lulur Mangir yang merupakan deretan-deretan lulur legendaris bagi masyarakat Indonesia.

Seiring perkembangan jaman, lulur masih tetap mampu bertahan sebagai salah satu pilihan wanita indonesia untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, seiring dengan tuntutan jaman lulur sekarang juga ikut mengalami perkembangan sehingga banyak produk lulur yang sudah mulai ke barat-baratan atau ke jepang-jepangan yang tentu saja tidak begitu pas untuk kulit wanita indonesia, oleh sebab itulah fleecy hadir memberikan suasana lama dengan nuansa baru dengan produk unggulannya adalah Lulur Kopi.

fleecy-scrub-original
Fleecy Scrub Original


Sudah pernah dengar produk yang satu ini? Jika belum silakan simak penjelasan lengkap kami berikut ini.

Fleecy Face and Body Scrub merupakan scrub atau lulur yang dapat diaplikasikan baik pada wajah maupun tubuh kita, sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami, dikemas hygienis khusus untuk kulit wanita indonesia. Terdapat beberapa varian produk Fleecy Face and body Scrub antarai lain kopi yang merupakan produk pertama dan unggulan, serta varian green tea dan banana yang dibuat dari bahan-bahan yang alami.

PENTING UNTUK DIBACA:

1. Manfaat Fleecy Scrub
2. Komposisi Fleecy Scrub
3. Harga Fleecy Scrub
4. Cara Pakai Fleecy Scrub
5. Fleecy Bangle Tea Teh Pelangsing


EmoticonEmoticon