Minggu, 27 November 2016

Manfaat dan Khasiat Minyak Bulus

 MANFAAT DAN KHASIAT MINYAK BULUS


KHASIAT DAN MANFAAT MINYAK BULUS - Sering yang bertanya apa saja khasiat minyak yang dihasilkan dari lemak bulus ini, secara turun temurun masyarakat Indonesia telah membuktikan khasiat dan manfaat minyak bulus asli, terutama untuk mengatasi masalah kulit, berikut ini akan kami informasikan secara mendetail apa saja khasiat dan manfaat yang terkandung dalam minyak bulus.


1. Mengencangkan dan Meremajakan Kulit

Penggunaan minyak bulus pada kulit wajah dapat membantu kulit tetap kencang dan secara perlahan meremajakan kulit wajah anda.

2. Menghilangkan dan Memudarkan Bekas Jerawat

Selain mampu mengencangkan dan meremajakan kulit wajah, minyak bulus juga terbukti mampu menghilangkan jerawat dan memudarkan bekas jerawat. Tidak hanya jerwat pada wajah tetapi juga bagian laiinya seperti jerawat punggung.

3. Mempercepat Pengeringan dan Memudarkan Bekas Luka

Minyak bulus juga dapat membantu mempercepat pengeringan bekas luka dan memudarkan bekas luka.

4. Mengatasi Keluhan Gatal-Gatal

Anda puny keluhan gatal seperti disengat lebah atau digigit serangga, minyak yang satu ini juga berkhasiat mengatasinya.

5. Mengencangkan Payudara

Bagi kaum wanita, minyak bulus juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara kendur serta dapat membantu membesarkan ukuran payudara bagi yang berpayudara mini.

manfaat-dan-khasiat-minyak-bulus
Manfaat dan Khasiat Minyak Bulus



CARA PEMAKAIAN MINYAK BULUS

Tahapan pertama cara pemakaian minyak bulus adalah membersihkan bagian yang akan dirawat seperti wajah, bersihkan dengan air atau bisa juga dengan sabun wajah yang cocok untuk anda, selanjutnya oleskan minyak bulus tipis tipis dan diamkan, sebaiknya gunakan sebelum tidur agar manfaat yang didapat lebih maksimal. Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Minyak Bulus Bagi Pria.

MANFAAT DAN CARA PAKAI MINYAK BULUS UNTUK PAYUDARA BACA DISINI

CIRI-CIRI MINYAK BULUS ASLI

Minyak bulus asli biasanya dapat diketahui keasliannya salah satunya dari aroma amisnya yang khas, serta cenderung berwarna gelap, bagi yang menemukan minyak bulus berwarna bening kuning seperti minyak goreng dan berbau minyak goreng hampir 101% anda telah ditipu, ada juga yang mencampur minyak bulus dengan minyak goreng sehingga berwarna kuning pekat. Cara mendapatkan minyak bulus asli yang terbaik tentu saja membeli dari penjual terpercaya dan jujur yang mau memberikan informasi sejelas jelasnya! Ciri-ciri minyak bulus original selengkapnya dapat dilihat disini.



EmoticonEmoticon